Saturday, November 5

Ponsel Microsoft Terbaru

Ponsel Terbaru
Mango adalah nama Phone baru Windows 7 dari Microsoft dan dirilis ke produsen untuk pengujian OS dan kompatibilitas.

Mungkin akan tersedia dalam beberapa minggu pertama di Jepang (oleh Fujitsu), kemudian akhir-akhir ini oleh Nokia, Samsung, LG dan HTC.

Mari kita menyelinap sedikit di telepon dan melihat - tentu saja - apa yang berbeda? Microsoft tidak membawa fitur merek baru yang revolusioner di pasar (setidaknya tidak semua dari mereka ...), tapi itu membuat mereka lebih cerdas dan lebih mudah untuk mengakses.
Untuk mulai dengan, layar rumah - sebenarnya Screen Mulai. Sehingga Anda dapat tetap up to date dengan segala sesuatu yang Anda ingin tahu (tergantung pada aplikasi yang Anda tertarik). Misalnya: cuaca, teman 'status sosial, email, panggilan, agenda atau teks.Microsoft meluncurkan istilah hub di Telepon Windows-nya 7. Jadi memiliki:
- Orang Hub: merujuk ke teman-teman, ada tidak hanya daftar kontak. Windows Phone 7 mengintegrasikan seseorang Facebook, Twitter, LinkedIn dan profil Windows Live dan memberitahu Anda benar up to date segala sesuatu yang baru untuk setiap orang di daftar Anda.- Serupa dengan ini adalah penyatuan kotak masuk pesan, yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah melihat semua teks yang menerima, tetapi dengan cara yang cerdas, dibagi dalam pribadi (pesan jaringan sosial, account email pribadi dan sebagainya) dan bisnis (Outlook)- Gambar Hub: mengumpulkan seluruh foto diambil (yang Anda dapat menembak bahkan jika telepon terkunci!) Dan bahkan foto teman-teman Anda 'diposting di jaringan sosial.- Permainan Hub: selain bermain permainan apa pun yang Anda inginkan, Anda dapat membuat profil gamer dan pergi online melalui Xbox hidup untuk bertemu gamer lain. Skor Anda akan selalu ingat!- Media Hub: musik dan video koleksi, antara sinkronisasi PC nirkabel.- Kantor Hub: karena itu adalah ponsel hanya dengan Office Mobile, Windows Phone 7 adalah memisahkan Anda dari PC Anda: Anda dapat mencapai semua yang Anda butuhkan: dari Word, Excel dan PowerPoint untuk OneNote dan SharePoint.- Marketplace Hub

Salah satu terobosan adalah dibangun di Bing, yang membantu pengguna dengan peta dan pencarian. Pencarian sebenarnya bekerja untuk Anda:- Hal ini dapat memindai kode bar dan menemukan hal yang berhubungan Anda ingin tahu tentang itu barang tertentu: mana asalnya, di mana Anda dapat menemukannya, apa yang dikandungnya, apa adalah harga, review, dll- Hal ini dapat menemukan Anda dan menyarankan kepada Anda: tempat terdekat untuk mengunjungi, atau restoran terdekat, pusat perbelanjaan, kereta api, lokasi - itu adalah hidup hemat!
Sebagai browser menggunakan IE9, itu berjalan cepat dan itu adalah multitasking.
Terakhir namun tidak sedikit, ia memiliki kemungkinan cerdas untuk Cari Telepon - jika Anda kehilangan ponsel, Anda dapat menulis jarak jauh pijat di atasnya, cari, menguncinya atau menghapus

No comments:

Post a Comment

komentarmu taruh disini