Friday, October 21

Stoner MotoGP 2011

Stoner MotoGP 2011

perhelatan yang seru pada motoGP 2011 seri kali ini dan pemenangnya adalah ............
Ya, Stoner baru saja memastikan gelar juara dunia MotoGP untuk kedua kalinya, setelah berhasil menjadi juara di Sirkuit Phillip Island. Tugas Stoner semakin mudah, karena Jorge Lorenzo tidak dapat mengikuti lomba setelah mengalami cedera pada bagian jari.

Stoner berhasil memenangi lomba di Sirkuit Phillip Island untuk kelima kalinya secara beruntun. Pembalap Repsol Honda semakin girang, karena merayakan gelar juaranya di depan pendukungnya sendiri.


"Ini adalah hari ulang tahun saya, kemenangan kelima secara beruntun di sini, gelar juara dunia kedua kalinya, balapan di kandang sendiri. Bisa memenangi dengan cara seperti ini sangat luar biasa," kata Stoner selepas balapan.

"Ini merupakan musim yang luar biasa buat kami, semua berjalan dengan lancar. Kami memang sempat mengalami performa naik dan turun, tapi tidak sampai terlalu terpuruk. Kami berhasil langsung bangkit," sambung pembalap asal Australia itu.

Kendati demikian, Stoner tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada timnya. "Sebuah rasa terima kasih yang sangat besar kepada tim saya dan semua orang yang sudah mendukung," tandasnya dilansir dari Reuters, Minggu (16/10/2011).

No comments:

Post a Comment

komentarmu taruh disini